Rabu, 24 April 2013

Menyerap energy bulan


MENYERAP ENERGI BULAN


            Energi bulan sangat berpengaruh terhadap pergerakan air dan mempertajam indera ke enam, walaupun tidak meyilaukan seperti sinar matahari tapi sangat kuat dan dingin, apabila sudah menguasai ini biasanya banyak manfaatnya untuk dunia spiritual yang berinteraksi dengan alam ghaib. Manfatnya adalah sebagai berikut :

1.    Menjadikan anak atau orang yang mempelajari menjadi indigo
2.    Terbukanya mata ke tiga atau bahasa umumnya indera keenam
3.    Energinya untuk penyembuhan

Tata caranya sama seperti meneyerap energy matahari, Cuma obyek yang dilihat yang berbeda, kalau sudah mencapai titik puncak banyak kejadian aneh sewaktu melihat bulan, biasanya akan melihat seperti batu meteor yang keluar melesat dari bulan, pada tahap tertentu yang sudah sangat mendalami akan timbul kabut putih secara mendadak dan kabut itu akan turun mendekati kita, pada tahap ini tidak boleh takut karena kabut tersebut akan berubah menjadi suatu makluk yang mungkin sebagian akan takut melihatnya, tapi itu cuma sebagai godaan, kalau sudah berubah akan menjadi manusia biasa perwujutannya.

            Inilah dasar dari orang untuk terapi alternative tanpa harus belajar atau berguru kepada orang lain, terapinya akan bermacam-macam tergantung apa keahlian makluk tersebut. Ada yang khusus tulang, biasanya  dapat keterangan sangkal putung, penyembuhan prana, atau operasi gaib yang bisa seketika operasi langsung diambil penyakitnya dan langsung sembuh, ini biasanya untuk operasi daging tumbuh atau kangker, waktu operasi biasanya dalam waktu singkat dan luka yang terbuka akibat operasi ditunggu sekitar 10 menit sudah kembali seperti semula.
Untuk mengetahui operasi itu asli atau tidak dilihat pasca operasi tersebut, biasanya yang asli akan sembuh dan kulit akan pulih seperti biasa, tapi yang palsu biasanya tidak sembuh, karena hanya permainan trik sulapan. Banyak orang yang terheran-heran kenapa bisa begitu, ini hubungannya dengan makluk yang berujud kabut dan berubah tadi, sewaktu orang melakukan praktik penyembuhan, sangkal putung atau operasi ghaib, otomatis makluk itu yang akan membantu segala tindakan penyembuh. Pada tahap orang yang sudah terbuka indera keenamnya akan bisa langsung melihat makluk yang ikut menyembuhkan. Maka tak heran orang-orang pondok banyak yang mempuyai keahlian mendatangkan uang yang banyak hanya dalam hitungan menit, hal tersebut juga seperti jalannya penyembuhan alternatif tapi tujuannya yang berbeda. Ini semua berhubungannya dengan meyerap energy bulan, jadi tujuan menyerap energy bulan adalah untuk membuka indera ke enam yang berguna membuka alam gelap atau ghaib, pada anak-anak biasanya akan menjadi anak indigo.

2 komentar:

  1. terimakasih ilmunya semoga bermanfaat jazzakallakhaoiran

    BalasHapus
  2. Maaf ,untuk dapat menyerap energi bulan caranya bagaimana? terima kasih

    BalasHapus