Senin, 29 Juli 2013

Doa Nur Muhammad



Doa Nur Muhammad




Doa Nur Muhammad ini saya dapatkan dari seorang yang sangat alim, yang usianya sudah 110 tahun, dalam usia setua itu beliau masih sangat kuat dan tekun dalam kehidupan sehari-hari, beliau adalah Eyang Ahmad Sardi yang berasal dari desa Genteng, Singosari, Mojosongo. Beliau adalah salah satu santri dari Eyang Kyai Sirat yang makamnya di Makam Haji Sukoharjo. Beliau bercerita mendapatkan doa ini tidak dengan belajar mencari doa, tapi mendapatkan dengan cara berperihatin atau melakukan ritual keagamaan di masjid, beliau bersama gurunya sedang dimasjid, ditengah khusuknya melakukan dzikir ada secarik kertas yang jatuh dari atas sebesar sigaret kretek yang bertuliskan Arab Gundul yang berwarna merah darah, lalu diambillah oleh gurunya dan diberikan kepada Eyang Ahmad Sardi, dan berkata :

            “ Di iki jatahmu, tampanono….!”
            “ Njih pak, meniko punopo?”,
            “ Iki sing diarani dongo Nur Muhammad, iki wernane abang nanging yen wis kowe apal bakal dadi ireng, banjur ilang, saranane kudu ditebusi poso nem dino pitung wengi, lekase magrib bukane magrib, kang pungkasan diterusake temeko esuk lagi keno badar, bukone sego sak perese lepek lan ngombene banyu bening amung sak gelas, sakjroning nindakake tirakat pendak bakda magrib kudu di woco kaping skeet, yen wis rampung sing nirakati diwoco bar magrib sing penting ganjil, ora keno gonta ganti, lire yen di woco kaping pisan yo pisan wae, yen di woco kaping telu yo ping telu terus sak lawase pendak bar magrib”.
Dalam mengajarkan beliau sangat terbuka dan langsung saja member walaupun itu baru saya ketemu pertama kalinya, luar biasa mau berbagi ilmu. Yang kadang orang-orang tertentu itu dikomersilkan, selama 3 hari saya mencoba untuk menghapalkan saya tidak hapal, karena sangat bingung saya terus kirim surat Fatikhah ke beliau, tidak ada sejam sudah hafal diluar kepala, sebaiknya kalau mau menggunakkan silahkan diikuti tata caranya dulu, ibaratnya kita mau menggunakkan pisau harus diasah dulu baru digunakkan supaya ada kekuatannya.

Tatacaranya :

1.    Mandi besar dulu dan sekalian berwudhu
2.    Setelah  melakukan sholat magrib baca ini dulu :
a.    Kirim Surat Al Fatekhah ke Nabi Muhammad SAW
b.    Kirim Surat Al Fatekhah ke Syech Abdul Khodir Jailani
c.    Kirim Surat Al Fatekhah ke Para Waliallah
d.    Kirim Surat Al Fatekhah ke Eyang Kyai Sirat Pajang
e.    Kirim Surat Al Fatekhah ke Eyang Ahmad Sardi
f.     Kirim Surat Al Fatekhah ke Malaikat jibril
g.    Kirim Surat Al Fatekhah ke Nur suci kita sendiri
h.    Baca doa Nur Muhammad 50 x

3.     Lakukan ritual puasa 6 hari 7 malam, makannya nasi putih selepek  tapi harus rata tidak boleh menggunung, minumya air bening segelas, kalau mulainya kamis sore malam jum’at, maka selesainya adalah kamis pagi,

Ini adalah doanya : 

            Bismillahirrohmanirrohim
            Allahumma sholingala sayidina Muhammad
            Wan gala sayidina Muhammad
            Salallah ngalaihi wasalam
            Fal’a hidayah wadzatullah
            Liqaqika min kulli jihadin wabarik wasaliim
Lain tihaka lania haka
Al awalu wadhohiru wal batina
Minanurin Muhammad salallah ngalaihi wasalam.

Manfaatnya :

1.    Untuk pagar ghaib
2.    Menghilangkan sihir, jengges tenung, santet dan lainnya
3.  Menghilangkan ilmu atau meetralisir ilmu yang tidak baik didalam tubuh seseorang, bisa dipakai untuk merukiyah atau meruwat.
4.    Membentur kekuatan makluk halus atau sebangsa siluman
5.    Membersihkan rumah, dengan cara ambil garam, bacakan doa Nur Muhammad, tahan nafas sebentar kemudian tiupkan di garam, dan sebar seluruh pekarangan atau tanah yang mau dibersihkan.


Semoga bermanfaat dan digunakkan dijalan yang benar, sesuai isinya untuk berjihat dijalan yang benar, dan jihat yang paling besar adalah memerangi hawa nafsu kita sendiri.

1 komentar:

  1. Asalamualaikum wr wb
    Info yg sangat menarik tentang doa nur muhammad ini. Apakah ada bahasa arabnya doa tersebut ? Sy tertarik doa tersebut n minta ijazahnya.

    BalasHapus