Minggu, 15 September 2013

INDIGO



INDIGO


Indigo adalah suatu kemampuan yang dimiliki seseorang sejak lahir, dan ini bersifat alamiah, seseorang bisa dikatakan indigo apabila mempunyai criteria-kriteria sebagai berikut :

  1. Biasanya ia mempunyai dunianya sendiri
  2. Lebih mandiri
  3. Sulit diatur
  4. Lebih sensitive dan perasa
  5. Bila dilihat auranya berwarna nila
  6. Agak sulit bergaul dengan yang lain
  7. Mempunyai pengalaman supranatural dari lahir
  8. Biasanya pendamping ghaibnya akan dominan dalam kehidupannya, kalau orang barat biasanya dianggab sebagai malaikat penjaga
  9. Lebih dewasa dan matang

Dengan sifat-sifat tersebut anak akan dominan lebih mandiri dan sangat sensitive dengan dunia ghaib, ia akan mempunyai banyak pengalaman ghaib karena pendampinya akan selalu mengiringinya kemanapun ia pergi dan akan selalu menjaganya, sehingga ia otomatis akan terbawa kealam yang tidak kelihatan karena intensitas sangat sering berinteraksi. Ini sebagai contoh sebagai berikut, dikala kita selalu bergaul dengan seorang pemain sepak bola, karena sering berinteraksi maka ia akan mengenal sepak bola semakin lama semakin mengetahui dan kalau ia semakin berlatih dalam permainan itu ia akan semakin mahir memainkan bola. Seperti halnya dengan seorang yang indigo ia akan selalu terbawa pada pengalaman ghaib karena ia sangat sering berinteraksi dengan alam ghaib.

Kemampuan semacam ini tidak bisa dipelajari karena bersifat bawaan dari lahir, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalau orang tuanya belajar supra natural maka anaknya akan mempunyai sifat indigo, seperti halnya magnet yang kita pecah maka pecahannya akan tetap mengandung magnet tanpa meninggalkan sifat yang menurunkan, pada jaman sekarang lebih detaillnya dapat diligat dari gen yang menurunkan. Pendamping atau penjaga ghaib selalu menyertainya sehingga seorang indigo tidak akan lepas dari pendamping. Pendamping ini kami anggab sebagai peranti yang akan digunakan, atau bisa disebut alat, ini juga bisa berupa khodam yang berarti pembantu, kalau orang jawa mengatakan sebagai rewang. Ketika anak lahir bisa diibaratkan lahir dengan membawa piranti, biasanya lahir normal dengan telanjang bisa dikatakan lahir sudah menggunakan pakaian atau perhiasa akan tetapi tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Walaupun orang tuanya tidak indigo kalau orangtuanya sering berinteraksi dengan makluk ghaib atau mempelajari supranatural maka ketika ia melakukan hubungan intim atau anak masih didalam kandungan anak bisa dimasuki energy dengan sendirinya, atau khodam itu akan menyatu dengan sendirinya, jadi ia akan selalu berinteraksi dengan si bayi sejak lahir. Lalu bagaimana anak kecil supaya tidak terlalu cenderung masuk kedalam dunia ghaib, caranya adalah dengan sejak kecil jangan dipisahkan atau dianak tirikan, kasih banyak pendidikan dan kegiatan yang bermanfaat sehingga ia akan lupa dengan dunia ghaib dan akan tahu kalau kejiwaanyya sudah siap dan bisa membedakan antara yang baik dan buruk, yang boleh dilakukan dan tidak, yang penting lagi harus didasari pemahaman keTuhanan yang kuat.

Akan tetapi setelah menginjak kedewasaannya kalau terbelenggu dengan piranti ini akan bisa menutup kata hati yang sebenarnya, karena dalam proses mencari jadi diri ia akan selalu terbelenggu piranti yang menghalangi, jadi orang indigo tidak mesti bisa mengetahui guru sejatinya yang seharusnya ia ikuti, karena ketika hening maka akan yang muncul adalah piranti atau penjaga ghaibnya yang keluar, sedangkan guru sejati sangat berhubungan dengan rasa sejati pada tiap orang, mencari guru sejati yang dibutuhkan adalah kepolosan dan kejujuran yang luar biasa dari dalam hati, sebagai contoh sebagai berikut, kalau kita akan mengetahui rasanya kopi, kita tidak harus Tanya kepada  penjaga ghaib apa rasanya, kalau ingin mengetahui rasakan langsung dengan cara meminumnya, setelah meminumnya otomatis ia akan tahu dengan sendirinya, jadi orang akan menemukan guru sejatinya sangat berhubungan dengan kematangan seseorang dalam mengolah rasa dalam hidupnya.
Kemampuan anak indigo akan berbeda-beda, seperti halnya sama-sama logam akan mempunyai sifat dan karakteristik yang berbeda sehingga kemampuannya pasti akan berbeda, ada yang mempunyai kemampuan penyembuhan alternative inipun bisa dipecah lagi menjadi beberapa macam, ada yang ahli tulang, ahli internis atau yang lainnya, tergantung sangat dominan dimana. Ada yang sangat peka dengan interaksi makluk ahlus sekelilingnya bahkan ahli dalam astronomi walaupun ia tidak mempelajari dari seorang ahli, semua itu bisa karena kemampuan pendampin atau penjaga ghaibnya. Seperti contoh logam tadi, logam yang bermacam macam akan sangat berbeda dalam penggunaanya, ada tembaga untuk membuat alat perhiasan, lat rumah tangga bahkan penyalur listrik mejadi kabel, ada besi dengan karbon tinggi yang digunakkan untuk plat, besi yang banyak nikel untuk membuat bahan jembatan dan paku, ada besi dengan kadar carbon nol yang disebut baja untuk dijadikan bantalan rel kereta api, atau laker kami sebut roller boll, dalau campuran almuniam dan besi yang digunakan sebagai bahan plat pesawat tempur, bahkan ada logam yang berujut cair dengan nama air raksa yang digunakan sebagai ini thermometer untuk mengukur suhu. Semua mempunyai satu naungan logam akan tetapi mempunyai sifat dan karakteristik yang berbeda, maka akan mempunyai penggunaan yang berbeda pula. Seperti halnya orang indigo, sama mempunyai sifat indigo akan tetapi akan mempunyai kemampuan yang berbeda pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar