Minggu, 09 Juni 2013

operasi ghaib



OPERASI GHAIB


            Operasi pada umumnya digunakan di dunia medis, yang dilakukan oleh staf ahli kesehatan, yaitu dokter dan perawat.  Pada jaman dahulu penyembuhan sudah dilakukan dengan beberapa cara yang mirip dengan penerapan teknologi sekarang. Seperti prana adalah pengobatan yang paling kuno, dengan memancarkan energy listris statis orang akan mengetahui dimana yang sakit didalam organ tubuh, dan ada beberapa cara penobatan sampai operasi ghaib, karena operasinya dengan operasi ghaib, maka yang digunakkan adalah ada hubungannya dengan makluk ghaib.
Ada beberapa contoh operasi ghaib :
1.    Operasi  pengambilan sejenis tumor,  seorang pengoperasi dengan membelah bagian yang sakit dengan kukunya, kemudian diambilnya tumor. Untuk menutup luka yang terbuka diambilnya kopi yang sudah diberi air sedikit dan dioleskannya yang luka, setelah sekitar 10 menit maka kulit yang terbuka akan pulih dengan sendirinya tanpa adanya bekas, dan selama pembedahan dan pengambilan penyakit si pasien tidak akan merasakan sakit.
2.    Operasi tulang, operasi ini dilakukan dengan membenahi tulang yang patah, retak dan tulang yang hancur, ini terkenal dengan nama sangkal putung, inipun ada beberapa tahap tingkatannya,
a.     Operasi dengan membetulkan posisi, menyambung tulang, tapi si pasien masih merasakan sakit yang luar biasa.
b.    Operasi mengembalikan tulan dan tendon dengan meggunakan prana, tapi ini sangat sulit digunakan karena membutuhkan energy yang kuat dan besar.
c.    Operasi tulang patah dan remuk dengan prana tapi tidak sakit, walaupun tertutup kulit bisa kelihatan dengan membuat garis lingkaran, didalam lingkaran siapa yang ingin tahu dan melihat bisa dengan jelas mengamati posisi tulang. Operasi isi dilakukan dengan cara mengelus-elus bagian mana yang sakit.
d.    Operasi hanya dengan melihat, ini dilakukan biasanya oleh para indigo, dengan cara ruh keluar dari tubuh masuk kedalam tubuh si pasien, sipengoperasi disana merasa seperti mengerjakan mangunan, seperti membangun, menggergaji atau mengejor seperti membangun rumah, tapi sebenarnya yang diperbaiki adalah tulang atau organ yang lain.
3.    Operasi pergantian organ dalam, seperti hati, jantung atau yang lain, biasanya si pengoperasi akan kehilangan kesadarannya, karena ketika akan melakukan operasi dia akan memanggil makluk dan masuk kedalam tubuhnya, setelah masuk maka baru melakukan operasi, operasi  ini tidak dengan rasa yang sakit
Dari contoh-contoh operasi tersebut, semua tidak bisa dilepaskan dengan makluk ghaib, jadi manusia sebagai media saja, yang bekerja adalah makluk-makluk tersebut. Kemampuan ini bisa turun temurun dan bisa juga dipelajari. Kalau para indigo biasanya dapat dengan sendirinya, tapi tidak terlepas dari factor gen, misalnya dahulunya bapak, kakek atau leluhurnya mempunyai kemampuan seperti itu, biasanya akan masuk kedalam keturunannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar